Logo Bloomberg Technoz

GOTO Promosikan RI ke Investor di China E-Commerce Exhibition  


(Dok. Ist)
(Dok. Ist)

Jakarta - PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO), ekosistem digital terbesar di Indonesia, ikut serta dalam event  China E-Commerce Exhibition yang berlangsung di  Fuzhou, China, dari tanggal 18 Maret sampai 20 Maret 2024.

Dalam event ini, GoTo mendukung pemerintah Indonesia dalam memamerkan keahlian teknologi dan inovasi negara untuk meningkatkan kesadaran Internasional akan kemampuan Indonesia. Hal ini diharapkan dapat menarik minat investor asing  pada Indonesia, serta meningkatkan peluang investasi ke dalam negeri.

“GoTo terus mendukung Pemerintah Indonesia dalam upaya digitalisasi dan pengembangan ekonomi digital, khususnya bagi jutaan merchant kami yang sebagian besar merupakan para pelaku UMKM. Keterlibatan kami di acara ini menjadi kesempatan GoTo untuk terus mengangkat potensi ekonomi digital Indonesia sekaligus dampak positif ekosistem GoTo, khususnya  di kancah internasional,” Ade Mulya, Chief Public Policy and Government Relations GoTo, dalam pernyataannya hari ini, Senin (18/3/2024).

Duta Besar Indonesia untuk Tiongkok, H.E Djauhari Oratmangun dalam kunjungannya di booth GoTo turut menyampaikan apresiasinya, "Kami bangga atas partisipasi GoTo Group di dalam Indonesia Pavillion yang menampilkan kemajuan ekonomi digital karya anak bangsa Indonesia. Dukungan GoTo Group ikut mempererat hubungan baik antara Pemerintah Indonesia dan Pemerintah Tiongkok.”

Di area pameran, pengunjung pameran juga dapat melihat inovasi terbaru dari unit bisnis GoTo, yakni Gojek, GoTo Financial, serta mitra strategis Tokopedia. Dalam area tersebut, pengunjung mendapat kesempatan melihat  nilai ekosistem GoTo bagi  para pemangku kepentingan melalui peningkatan dampak ekonomi dan sosial, dan komitmen Tiga Nol GoTo untuk mengurangi dampak lingkungan di seluruh ekosistemnya.