Logo Bloomberg Technoz

Cara Memesan Booking Shuttle Bus Konser Ed Sheeran di Jakarta

Dinda Decembria
27 February 2024 17:30

Poster konser Ed Sheeran di Jakarta. (Sumber: media sosial X/Twitter @PKentertainment)
Poster konser Ed Sheeran di Jakarta. (Sumber: media sosial X/Twitter @PKentertainment)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Ed Sheeran akan menyelenggarakan konser bertajuk +-=÷x Tour 2024 in Jakarta pada akhir pekan ini, 2 Maret 2024. Terdapat perubahan lokasi konser menjadi ke Jakarta Internasional Stadium (JIS). Pihak promotor pun telah menyiapkan shuttle bis untuk para penonton.

Penyediaan shuttle bis demi memudahkan mobilisasi penonton konser Ed Sheeran. Promotor PK Entertainment @pkentertainment.id membagikan informasi shuttle bis dari GBK ke JIS melalui akun media sosial, dimana pemesanan tempat duduk sudah dibuka mulai 25 Februari 2024 pukul 10:00 WIB di web resmi edsheeranjakarta.com.

Informasi yang perlu diperhatikan shuttle bis dari GBK KE JIS:

  • Kapasitas tempat duduk bis tersedia 700 bangku.
  • Terdapat layanan antar jemput gratis yang hanya berlaku bagi pemegang tiket Ed Sheeran +-=÷x Tour 2024 in Jakarta.
  • Pemesanan yang anda lakukan hanya berlaku untuk jadwal pilihan yang telah ditentukan.
  • Layanan antar jemput beroperasi dari GBK ke JIS dengan lokasi penjemputan dan pengantaran di halte parkir timur GBK dan halte JIS, dan dari JIS Ke GBK, dengan lokasi penjemputan dan pengantaran di Area Parkir dekat Pintu Timur JIS dan Halte Parkir Timur GBK.
  • Layanan antar jemput dijadwalkan berangkat dari Halte Parkir Timur (GBK) ke Halte JIS Pukul 12.00,13.00:14.00,14.30,15.00,15.30,16.00 WIB. Keberangkatan dari Halte Pintu Timur JIS Ke Halte Parkir Timur GBK dijadwalkan pukul 22.00 sampai 23.30 WIB.


Cara Mengamankan Tempat Duduk:

  1. Kunjungi website resmi www.edsheeranjakarta.com dan klik "Book Your Shuttle".
  2. Masukkan kode undangan dengan NIK anda yang terdaftar.
  3. Pilih jadwal keberangkatan pilihan anda, kemudian klik setuju.
  4. Isi personal biodata, kamu juga diberikan waktu selama 14 menit untuk mengisi biodata secara benar dan pilihan metode pembayaran. Pastikan biodata kamu benar.
  5. Harap pastikan waktu keberangkatan yang dipilih sudah benar sebelum melanjutkan pemesanan. Lalu klik bayar sekarang.


Hal yang penting diperhatikan: 

  1. Pembeli tiket yang melakukan pembelian tiket sebelum 1 Februari 2024 wajib mengisi formulir pengisian data yang telah dikirimkan ke alamat email Pemesan Utama (Lead Booker) supaya NIK terdaftar sebagai kode undangan (invitation code).
  2. Anda akan diminta memasukkan kode undangan saat memesan tempat.
  3. Kode undangan (invitation code) adalah nomor identitas (NIK) yang terdaftar pada saat pembelian tiket. Satu NIK hanya berlaku untuk satu pemesanan.
  4. Penonton akan menerima konfirmasi E-voucher setelah menyelesaikan pemesanan slot. E-voucher tersebut adalah tiket untuk masuk ke dalam shuttle bus dari GBK ke JIS. Jangan bagikan konfirmasi E-voucher kepada siapa pun.
  5. Pastikan untuk membawa kartu identitas ke titik penjemputan karena pengecekan kartu identitas akan dilakukan dan bersiaplah di titik penjemputan 15 menit sebelum jadwal yang telah ditentukan.
  6. Saat penonton menaiki shuttle, penonton akan diberikan satu kupon yang berfungsi sebagai alat verifikasi untuk menaiki shuttle kembali dari JIS ke GBK.