Logo Bloomberg Technoz

Prabowo & Ganjar Kalah Telak di Kandang Cak Imin

Muhammad Fikri
14 February 2024 15:49

Muhaimin Iskandar (Muhammad Fikri / Bloomberg Technoz)
Muhaimin Iskandar (Muhammad Fikri / Bloomberg Technoz)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Pasangan Calon Presiden & Calon Wakil Presiden 01, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menang telak di TPS 023, Kemang Raya no 112. Ini merupakan tempat Cak Imin mencoblos pagi ini, Rabu (14/2/2024).

Dalam proses penghitungan suara di TPS tersebut, paslon 01 meraih 132 suara. sementara paslon 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka meraih 64 suara. Paslon nomor 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD hanya meraih 20 suara.  

Sebelumnya, Muhaimin Iskandar atau kerap disapa Cak Imin, melakukan pencoblosan di Kemang Raya bersama dengan istri, Rustini Murtadho, dan ketiga anaknya.

"Tadi saya bismillah mencoblos DPR RI, capres-cawapres, DPRD Provinsi, dan DPD, karena DKI tidak ada DPRD Kabupaten. Alhamdulillah saya mencoblos dengan penuh semangat, sekaligus plong rasanya sampai pada tahap ini. Moga-moga semua lancar," ucap Cak Imin setelah melakukan pencoblosan di TPS 23 Kemang Raya Jakarta, Rabu (14/2/2024).

Cak Imin mengaku lega setelah menggunakan hak suaranya. Meskipun melakukan pencoblosan ditempat yang sama dengan lima tahun lalu, kali ini ia merasa berbeda. Hal itu karena kali ini terdapat foto-nya beserta dengan pasangannya pada surat suara, yaitu Anies Baswedan.