Logo Bloomberg Technoz

Lokasi TPS Ganjar Pranowo-Mahfud MD Nyoblos Sebelum ke Jakarta

Pramesti Regita Cindy
14 February 2024 06:20

Ganjar Mahfud Debat Capres ke-5 (YouTube/KPU RI)
Ganjar Mahfud Debat Capres ke-5 (YouTube/KPU RI)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Pasangan calon nomor urut 03, Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan memberikan hak suara pada Pemilu 2024 di dekat kediaman pribadi masing-masing. Keduanya akan melakukan pencoblosan pada pagi hari kemudian terbang ke Jakarta untuk berkumpul dengan tim pemenangan.

Capres nomor urut 03, Ganjar Pranowo rencananya akan mencoblos pukul 08.00 WIB. Dia bersama keluarganya tercatat masuk daftar pemilih tetap (DPT) pada TPS 011 Lempongsari, Semarang, Jawa Tengah.

Sedangkan Mahfud MD akan memberikan hak suaranya di wilayah Yogyakarta. Mantan Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan tersebut rencananya mencoblos di TPS 106 Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

"Kemungkinan juga pagi," kata juru bicara Ganjar-Mahfud, Chico Hakim.

Usai pencoblosan, Ganjar-Mahfud kabarnya akan langsung menuju ke Jakarta. Keduanya akan berkumpul dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan seluruh petinggi partai politik pengusung di kawasan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Mereka akan bersama-sama memantau perkembangan hitung cepat atau quick count dari hasil pemungutan suara hari ini.