Logo Bloomberg Technoz

Media lokal HK01 saat itu melaporkan bahwa Lau, yang juga chairman dan pemegang saham utama Giordano, menolak kesepakatan tersebut karena tidak membutuhkan uang tunai.

Giordano didirikan pada tahun 1981 oleh Jimmy Lai, taipan media pro-demokrasi yang kini dipenjara. Ia kemudian menjual seluruh sahamnya di perusahaan tersebut untuk fokus pada kerajaan media miliknya.

Giordano telah berkembang menjadi salah satu merek fesyen terbesar di Hong Kong, dengan 1.798 toko per pertengahan 2023 di berbagai pasar termasuk China, Korea Selatan, Asia Tenggara, dan Timur Tengah.

Perusahaan diperkirakan akan melaporkan laba hingga HK$345 juta untuk tahun ini hingga Desember, naik 29% dari tahun sebelumnya, seperti disampaikan dalam pengajuan bulan lalu.

Keluarga Cheng akhir-akhir ini menjadi sorotan karena kisah suksesi mereka yang terungkap ke publik. Adrian (44 tahun) secara luas dipandang sebagai kandidat terkuat untuk mengambil alih kerajaan bisnis keluarga senilai US$24 miliar tersebut. Akan tetapi statusnya dipertanyakan setelah komentar ayahnya yang menyatakan masih mencari penerus.

Adrian saat ini menjabat sebagai CEO pengembang properti New World Development Co. Sementara Sonia, (43 tahun) adalah wakil ketua bersama Chow Tai Fook Jewellery Group Ltd. Adik mereka, Christopher (34 tahun) adalah direktur eksekutif di NWS.

(bbn)

No more pages