Logo Bloomberg Technoz

Prabowo: Saya Akan Jadi Presiden, Termasuk Bagi yang Tak Percaya

Pramesti Regita Cindy
04 February 2024 21:59

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto saat debat kelima di JCC, Jakarta, Minggu (4/2/2024). (Bloomberg Technoz/Andrean Kristianto)
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto saat debat kelima di JCC, Jakarta, Minggu (4/2/2024). (Bloomberg Technoz/Andrean Kristianto)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dalam penutupan debat capres mengatakan, dirinya akan menjadi presiden untuk seluruh rakyat Indonesia, termasuk untuk mereka yang tidak mempercayai dirinya.

Hal itu dia sampaikan dalam konteks perjuangan dirinya untuk menyelesaikan sejumlah masalah di Indonesia jika ia dan Gibran Rakabuming memenangi pemilu yang tinggal menghitung hari.

"Saya akan jadi presiden untuk seluruh rakyat Indonesia termasuk yang tidak memilih saya dan termasuk yang tidak percaya pada saya, saya akan berjuang untuk seluruh rakyat Indonesia," tutur Prabowo dalam penutupan debat capres 2024, Minggu (4/2/2024).

"Kami berjuang bertekad menghilangkan kemiskinan dari rakyat Indonesia kami bertekad menghilangkan kelaparan dan kekurangan gizi bagi rakyat Indonesia," sambung Prabowo.

Prabowo juga menambahkan, dirinya bertekad untuk mengurangi angka kematian ibu hamil saat melahirkan, berjuang untuk menghilangkan korupsi, dan berjuang untuk perdamaian bagi rakyat Indonesia dan bangsa Indonesia.