Logo Bloomberg Technoz

Wall Street Bergerak Variatif, S&P dan Nasdaq Cetak Rekor Lagi

News
24 January 2024 05:56

Ilustrasi pasar saham AS atau Wall Street. (Dok: Bloomberg)
Ilustrasi pasar saham AS atau Wall Street. (Dok: Bloomberg)

Cristin Flanagan - Bloomberg News

Bloomberg, Saham-saham perusahaan di Amerika Serikat memperoleh keuntungan pada hari Selasa, menetapkan penutupan tertinggi baru, menjelang gencarnya laporan perusahaan yang menjanjikan prospek mengenai keadaan ekonomi global.

Indeks S&P 500 dan Nasdaq 100 ditutup pada level tertinggi sepanjang masa untuk hari kedua pekan ini, sementara Indeks Dow Jones Industrial Average yang berorientasi siklus turun 0,3%. United Airlines Holdings Inc., Procter & Gamble Co., Verizon Communications Inc. kompak menguat karena laporan pendapatan yang optimistis, sementara 3M Co. dan Johnson & Johnson melemah menyusul kinerja yang mengecewakan.

Dalam perdagangan pasca-pasar, saham Netflix Inc. melonjak lebih dari 7% setelah melaporkan pertumbuhan pelanggan yang melampaui perkiraan. Texas Instruments Inc. anjlok sekitar 4% setelah perkiraan pendapatannya mengecewakan, sementara pesaing pembuat chipnya juga merosot.

Investor sedang menunggu hasil pemilihan pendahuluan presiden dari Partai Republik, setelah para pemilih di New Hampshire melakukan pemungutan suara pada hari Selasa.