Logo Bloomberg Technoz

Setelah menambahkan A350-1000 sebagai armadanya, Delta akan mendapatkan keuntungan dari efisiensi operasional A350-1000 yang menghasilkan pengurangan pembakaran bahan bakar dan emisi. Selain itu, juga dapat menurunkan biaya pengoperasian dan pemeliharaan.

Di sisi lain, penumpang akan menikmati kenyamanan kabin Airbus Airspace dengan luas dan tenang, kursi yang lebar, langit-langit tinggi, dan pencahayaan sekitar yang dapat disesuaikan, juga dirancang untuk mengurangi kelelahan dan jet-lag pada penerbangan jarak jauh.

Untuk diketahui, A350 adalah pesawat berbadan lebar paling modern dan efisien di dunia serta pemimpin jarak jauh dalam kategori kursi 300-410. Terbang secara efisien di sektor apa pun mulai dari rute jarak pendek hingga jarak sangat jauh hingga 9.700 nm. 

Selain itu, desainnya bersih mencakup teknologi tercanggih, aerodinamis, material ringan, dan mesin generasi terbaru yang memberikan keunggulan 25% dalam pembakaran bahan bakar, biaya pengoperasian, dan emisi CO₂, serta pengurangan jejak kebisingan sebesar 50% dibandingkan generasi sebelumnya.

(mfd/ros)

No more pages