Logo Bloomberg Technoz

Tidak ada anggota parlemen yang memberikan secara spesifik mengenai kebijakan apa yang mungkin termasuk dalam RUU tersebut, maupun jumlah pengeluaran utama. Partai Republik menuntut kebijakan suaka yang lebih ketat dan langkah-langkah untuk mengurangi jumlah migran yang melintasi perbatasan selatan sebagai imbalan atas izin bantuan militer asing yang diminta oleh Gedung Putih.

“Kami sedang berupaya untuk menemukan hal-hal yang benar-benar berhasil,” kata Lankford.

Awal pekan ini, Ketua Mike Johnson dikatakan sedang mempertimbangkan pembicaraan dengan Gedung Putih mengenai kebijakan imigrasi karena negosiasi di antara kelompok senator bipartisan terhenti. Lankford berpendapat bahwa pembicaraan antara Johnson dan Gedung Putih akan bermanfaat.

Perwakilan Elise Stefanik, seorang Republikan dari New York yang sangat dekat dengan mantan Presiden Donald Trump, berusaha menyalahkan Presiden Joe Biden atas penutupan pemerintahan.

“Kami tidak mendukung penutupan pemerintah, tapi kami harus mengamankan perbatasan,” kata Stefanik di acara Meet the Press NBC. “Jadi, orang yang mengancam penutupan pemerintahan adalah Joe Biden, yang menolak mengamankan perbatasan.”

(bbn)

No more pages