Logo Bloomberg Technoz

"Hal utama yang kami perhatikan sekarang adalah berakhirnya opsi BTC pada 29 Desember," kata Greg Moritz, salah satu pendiri di hedge fund kripto AltTab Capital. "Biasanya, ketika kita melihat hari dengan jumlah opsi yang begitu banyak yang kedaluwarsa, kita mengharapkan volatilitas yang signifikan pada hari itu."

Bitcoin telah melonjak lebih dari 150% tahun ini di tengah optimisme bahwa Komisi Sekuritas dan Bursa AS akan segera memberikan restu pertama mereka untuk dana yang diperdagangkan di bursa yang berinvestasi langsung dalam aset digital. Investor akan mengetahui pada 10 Januari apakah taruhan itu, yang dianggap sebagai pemenang yang hampir pasti, akan berhasil.

Sementara itu, keuntungan terbesar akhir-akhir ini datang dari memecoin seperti Dogwifhat dan token nonfungible bermodel baru. Banyak dari token-token ini telah melonjak lebih dari 1.000% dalam hitungan hari, tapi masih diperdagangkan dengan harga sepersekian sen. Kegembiraan itu kini mereda, dengan Dogwifhat turun sekitar 30% dan Bonk turun sekitar 15%.

(bbn)

No more pages