Logo Bloomberg Technoz

Peluncuran Bloomberg Technoz, Jokowi Ucapkan Selamat dan Harapan

Ezra Sihite
02 March 2023 20:07

Video sambutan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam acara ‘The Launch of Bloomberg Technoz’. (Bloomberg Technoz/ Andrean Kristianto)
Video sambutan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam acara ‘The Launch of Bloomberg Technoz’. (Bloomberg Technoz/ Andrean Kristianto)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat dan harapannya atas peluncuran Bloomberg Technoz saat peluncuran media tersebut di hotel JS Luwansa, Jakarta, Kamis (2/3/2023).

Bloomberg Technoz yang bermitra dengan Bloomberg Media adalah media yang menyediakan informasi dan berita ekonomi, bisnis, finansial dan teknologi. 

"Selamat atas peluncuran Bloomberg Technoz sebuah media yang memfokuskan pada pemberitaan ekonomi, bisnis, finansial dan teknologi. Saya berharap kehadiran Bloomberg Technoz akan memberikan informasi yang akurat serta membantu masyarakat untuk memahami tantangan dan untuk menghadapi peluang," ujar Jokowi dalam video ucapan yang ditayangkan pada acara tersebut.

Sekali lagi selamat atas peluncuran Bloomberg Technoz. Terima kasih.

Presiden RI Joko Widodo

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Chairman dan Founder Mayapada Group Sri Dato Professor Dr Tahir dalam sambutannya di acara peluncuran menyampaikan harapannya agar Bloomberg Technoz bisa memainkan peran memberikan sumbangsih bagi ekonomi dan masyarakat Indonesia.

Dia memaparkan kondisi dunia yang menghadapi tantangan tatkala banyak negara berjuang menjaga ekonominya namun Indonesia tetap bisa stabil. Ia menyebut, banyak negara mengalami krisis pangan dan krisis energi namun Indonesia tidak mengalaminya.

Founder dan Chairman Mayapada Group Dato’ Sri. Prof DR. Tahir dalam acara ‘The Launch of Bloomberg Technoz’. (Bloomberg Technoz/ Andrean Kristianto)