Logo Bloomberg Technoz

Perusahaan Inggris Ini Tetap Terapkan WFH walau Pandemi Usai

News
15 December 2023 16:20

Ilustrasi pekerja (Sumber: Bloomberg)
Ilustrasi pekerja (Sumber: Bloomberg)

Olivia Konotey-Ahulu - Bloomberg News

Bloomberg, Di saat perusahaan di seluruh Kota London mempertimbangkan untuk membatasi bekerja dari rumah, Schroders Plc tetap berpegang pada kebijakannya untuk membiarkan karyawan memutuskan seberapa banyak waktu yang mereka habiskan di kantor. 

"Bekerja fleksibel memberikan hubungan yang kuat untuk memungkinkan perempuan mencapai ambisi karier mereka dengan sukses," kata Emma Carroll, Kepala HR Business Partners untuk manajer investasi tersebut, dalam komentar yang dikirim melalui email.

"Sudah jelas bahwa pendekatan satu ukuran untuk semua akan menciptakan hambatan untuk merancang tempat kerja yang benar-benar inklusif di masa depan."

Carroll mengatakan sejak menerapkan kebijakan tersebut selama pandemi Covid-19, telah terjadi "peningkatan signifikan dalam persentase karyawan yang percaya bahwa Schroders peduli terhadap kesejahteraan mereka," serta mereka yang melihat perusahaan sebagai tempat kerja yang inklusif. Schroders yang berbasis di London memiliki sekitar 6.000 karyawan di seluruh dunia.