Logo Bloomberg Technoz

Saat Ahmad Riza Patria Terselip Lidah Sebut ‘Prabowo-Sandi’

Dovana Hasiana
05 November 2023 15:30

Prabowo Subianto. Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra. (Bloomberg Technoz/Pramesti).
Prabowo Subianto. Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra. (Bloomberg Technoz/Pramesti).

Bloomberg Technoz, Jakarta - Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria sempat salah dalam menyebutkan bakal calon presiden-wakil presiden dalam agenda Silaturahmi Partai Koalisi Indonesia Maju DKI Jakarta, Minggu (5/11/2023). 

Seharusnya, Riza Patria menyebutkan ‘Prabowo-Gibran’ sebagai bakal capres-cawapres yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM). Namun, Riza justru menyebutkan ‘Prabowo-Sandi’

“Karena kerja-kerja calon legislatif ini lebih terukur, dirasakan keberadaannya di masyarakat untuk memenangkan Prabowo-Sandi, maksud saya, Prabowo-Gibran,” ujar Riza Patria dalam Silaturahmi Partai Koalisi Indonesia Maju DKI Jakarta, di Grand Sahid Jaya, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (5/11/2023). 

Pernyataan tersebut lantas menimbulkan keriuhan dari kader masing-masing partai yang tergabung dalam KIM yang berada pada wilayah DKI Jakarta yang hadir dalam agenda tersebut. 

Dalam sambutannya, Riza memberikan arahan kepada seluruh kader untuk merumuskan kekuatan dari masing-masing caleg dari partai yang tergabung dalam KIM.