Logo Bloomberg Technoz

Bank Mayapada  bermitra dengan aneka jaringan penyedia layanan kesehatan, klub kebugaran, aestetik klinik, kuliner sehat, leisure dan alat-alat penunjang olah raga yang akan memberikan banyak manfaat  kepada pemegang kartu Wellness Credit Card. Fitur utama dari Wellness Credit Card adalah  promo  special package di dalam Ecosystem Mayapada, seperti Mayapada Hospital yang menawarkan diskon Up to 60% untuk MCU, 20% Radiology, 20% In Patient kamar VIP maupun layanan antar jemput Ambulan dalam radius 15 KM.

Manfaat diskon lain juga dapat ditemukan dari rekanan ekosistem seperti diskon 15% di Akasia 365 MC, diskon 20% di Biomedilab dan Free 1 x cicilan  untuk Asuransi Sompo.

Untuk rekanan non-Ekosistem, pemegang kartu dapat menikmati diskon bervariasi di category Healthy Food, Sport Retail Store, Drugs Store, Body Care, Spa-treatment, Fitness Centre dan masih banyak lainnya.

Tentunya Wellness Credit Card juga merupakan sebuah kartu kredit yang dapat digunakan untuk pembayaran kebutuhan sehari-hari yang memberikan manfaat ekstra seperti cashback 5% untuk transaksi supermarket dan SPBU.

Dalam menyambut peluncuran Wellness Credit Card ini, Bank Mayapada memberikan welcome offer bagi pemegang kartu baru, yaitu 5X point reward untuk setiap transaksi dengan Wellness Credit Card hingga Desember 2023.

Bank Mayapada Keluarkan Produk Kartu Kredit Visa Wellness (Dok. Bank Mayapada)

Acara peluncuran Wellness Credit Card yang dilangsungkan pada hari Senin, 2 Oktober 2023 berlokasi di lobi area Mayapada Tower 1 ini dihadiri oleh Pemegang Saham, Board of Commisioners, Board of Directors,  Kepala Divisi dan Pejabat Eksekutif, VISA dan berbagai merchant mitra Bank Mayapada.

Hariyono Tjahjarijadi, Direktur Utama Bank Mayapada menyampaikan antusiasme mengenai peluncuran ini.

“Sebagai bank yang masuk kedalam jajaran 20 besar di Indonesia, Bank Mayapada senantiasa mengembangkan produk dan layanannya. Wellness Credit Card sesuai dengan komitmen kami untuk meningkatkan kesejahteraan holistik para pemegang kartu, merupakan sebuah produk yang mendukung dan dapat membantu pemegang kartu dalam mencapai hidup seimbang healthy lifestyle,” terang Hariyono.

(tim)

No more pages