Logo Bloomberg Technoz

Coldplay Tambah Jadwal Konser di Singapura jadi 6 Hari

Elisa Valenta
20 June 2023 10:45

Suasana konser Coldplay di Brazil. (Dok @annaleemedia lewat unggahan @coldplay/Instagram)
Suasana konser Coldplay di Brazil. (Dok @annaleemedia lewat unggahan @coldplay/Instagram)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Antusiasme penggemar Coldplay di Asia atas konser "Music of Spheres" benar-benar tak terbendung. Usai mengumumkan penambahan jadwal di Singapura kemarin, Coldplay kembali mengumumkan akan menambah satu hari lagi pertunjukan di negeri singa itu pada 31 Januari 2024.

Dengan demikian total hari pertunjukan grup band rock asal Inggris di Singapura kini menjadi enam hari.

Hal tersebut diumumkan oleh promotor Coldplay, Live Nation, tepat setelah penjualan tiket Coldplay Singapura memasuki hari ke dua, Selasa (20/6) pukul 9.25 WIB. Live Nation menyebut penjualan tiket hari ini terjual dengan cepat. Untuk menampung antusiasme para penggemar Coldplay, maka promotor menambah satu hari lagi jadwal pertunjukan konser.

"Tiket terjual dengan cepat! Karena banyaknya permintaan untuk Coldplay Music Of The Spheres World Tour di Singapura, TANGGAL KEENAM dan FINAL telah ditambahkan di Singapore National Stadium pada 31 Januari. Tiket dijual SEKARANG!," tulis Live Nation di laman sosial medianya.

Coldplay Singapura menjadi 6 hari

Sebelumnya, Coldplay mengumumkan penambahan jadwal konser di Singapura menjadi lima hari pada Senin (19/6) sore. Chris Martin dkk menambah hari kelima yang jatuh pada tanggal 30 Januari 2024.