Logo Bloomberg Technoz

Messi sendiri baru saja mengakhiri musimnya dengan klub sepak bola asal Prancis, Paris Saint Germain (PSG). Dia sedang dalam masa persiapan untuk memulai debutnya dengan Klub Amerika Serikat, Inter Miami.

Pada jeda masa tersebut, La Pulga dikabarkan akan menjalani rangkaian liburan bersama keluarganya. Salah satunya di Barcelona, Spanyol.

Selain Messi, ternyata dua bintang Argentina lainnya juga turut absen. Scolani dipastikan hanya akan mengerahkan pemain pelapis saat melawan Timnas Garuda.

"Leo Messi, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia," tulis Gaston pada akun Twitter pribadinya.

Di Maria kabarnya juga sedang menyelesaikan sejumlah rencana dan kontrak. Hal ini harus dilakukan usai dirinya menyatakan akan hengkang dari Klub Italia, Juventus. Sedangkan Otamendi masih menjalani kontrak bersama Klub Spanyol, Benefica.

Timnas Argentina sendiri kabarnya sudah akan bersiap melakoni laga resmi internasional yaitu Kualifikasi Zona Amerika Selatan untuk Piala Dunia 2026, September mendatang.

(frg/wep)

No more pages