Logo Bloomberg Technoz

PSKT Ubah Red Planet Hotels Jadi Monoloog Hotel

Donald Banjarnahor
31 May 2023 13:54

Sumber: keterangan resmi perseroan
Sumber: keterangan resmi perseroan

Bloomberg Technoz, Jakarta - Emiten PT Red Planet Indonesia Tbk (PSKT) mengubah portofolio Red Planet Hotels di Indonesia menjadi Monoloog Hotel, mulai efektif saat ini. Seluruh portofolio hotel akan mengalami perubahan citra identitasnya, mulai dari ruang fisik hingga pelayanan.

Mengutip keterangan tertulis perseroan, Monoloog Hotel terus melanjutkan dan juga meningkatkan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) sebagai bagian dari perjalanan rebranding untuk meminimalkan dampak lingkungan melalui praktik dan insiatif ramah lingkungan. Monoloog Hotel akan aktif untuk menjalin mitra bersama komunitas lokal dan juga melalui kegiatan kampenye sosial.

Monoloog Hotel menjadi satu-satunya hotel yang diakui sebagai Net Zero Hub oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia.

“Kami sangat senang dengan adanya rebranding ini yang menjadi bukti komitmen untuk melayani tamu sebagai hotel budget dengan pelayanan berstandar tinggi“ kata Dinno Indiano, selaku Direktur Utama.

Untuk melengkapi rebranding ini, Monoloog Hotel meluncurkan situs baru sebagai identitas merek yang sudah diperbaharui. Selain menjadi situs komersil, situs baru tersebut juga memberikan informasi wisata, kegiatan event di Indonesia untuk melengkapi kebutuhan para pengunjung situs.