Logo Bloomberg Technoz

Toko Token terus mencetak penurunan harga sejak seminggu yang lalu, kini dalam 24 jam terakhir ambles 3% pada Kamis (25/5/2023), menurut data perdagangan CoinMarketcap pukul 14.20 WIB.

Adapun jika ditarik time frame yang lebih panjang, atau sejak peluncurannya harga Toko Token telah anjlok mencapai 90%, dan saat ini tengah parkir pada harga US$0,278 atau hanya seharga Rp4.163 dalam satuan perdagangan IDR.

Pergerakan Harga Toko Koin TKO (CoinMarketcap)

Toko Token memiliki kapitalisasi pasar sebesar US$44 juta. Angka ini drop jika dibandingkan ketika mencatatkan All Time High pada 2021 kala itu sukses mencatatkan angka US$233 juta. Volume perdagangan pun dalam 24 jam hanya US$3,1 juta.

Lebih lanjut, Toko Token sudah beredar sebanyak 161 juta TKO atau setara dengan 32% dari total keseluruhan suplai sejumlah 500 juta.

Perlu digarisbawahi bahwa cryptocurrency atau aset kripto bersifat sangat volatil, dengan fluktuasi harga yang cepat dan tajam. Faktor-faktor seperti sentimen, berita ekonomi, update teknologi atau peristiwa mancanegara dapat mempengaruhi harga secara fluktuatif.

Kendati demikian, Toko Token TKO diperdagangkan di sejumlah platform perdagangan aset kripto seperti Tokocrypto, Binance, Bitrue, Tapbit, dan SuperEx.

(fad/roy)

No more pages