Logo Bloomberg Technoz

Bos Microsoft Akan Hadap Presiden Jokowi Besok Pagi, Ada Apa?

Muhammad Fikri
29 April 2024 13:40

Chief Executive Officer (CEO) Microsoft Corp. Satya Nadella. (Dok: Bloomberg)
Chief Executive Officer (CEO) Microsoft Corp. Satya Nadella. (Dok: Bloomberg)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Chief Executive Officer (CEO) Microsoft, Satya Nadella dijadwalkan melakukan pertemuan Selasa (29/4/2023) atau besok pagi dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

Menurut keterangan Menteri Kominfo Budi Arie Setiadi pertemuan akan berlangsung pada pukul 08.30 WIB. Budi sejak pertengahan bulan sudah menyampaikan bahwa Nadella akan datang ke Jakarta dengan janji berinvestasi lebih dari Rp14 triliun.

“Satya Nadella dijadwalkan bertemu Presiden Jokowi di Istana  Negara  besok pagi  jam 8.30 di Istana Merdeka , Jakarta,” kata Budi Arie saat dihubungi Bloomberg Technoz, Senin (29/4/2024).

“Terjadwal besok pagi. Soal agendanya nanti kami akan sampaikan setelah pertemuan, yang pasti bagus dan baik untuk Indonesia.”

Tidak secara spesifik Budi menjelaskan namun Nadella bertemu Jokowi erat kaitannya dengan transformasi digital. Pada pertemuan tersebut, Budi Arie menyampaikan harapannya bahwa atas adanya kunjungan tersebut, Microsoft dapat melakukan investasi kepada Indonesia untuk membantu mendongkrak pengetahuan serta teknologi yang ada di Indonesia.