Logo Bloomberg Technoz

Para tamu akan menikmati buah, sarapan ala carte sepanjang hari tanpa batasan setiap hari, teh sore setiap hari dan minibar yang diisi ulang, koktail sebelum makan malam, akses ke bar kolam renang dan rooftop, menonton film di luar ruangan dan layanan antar-jemput gratis ke Pusat Ubud.

Kemudian untuk para pelancong yang suka melakukan kegiatan jogging pagi atau yoga dengan suasana pagi Ubud ada tempat bernama Sky Paviliun. Di sana juga ada kelas dansa yang diajarkan oleh para profesional.

Kemudian hotel Indonesia lainnya ada, Padma Resort Ubud. Dilansir dari website resminya, Padma Resort Ubud memilki 149 kamar dengan destinasi mewas yang luas dengan suasana tenang.

Terletak di utara Ubud, Resort ini menampilkan fasilitas bintang lima termasuk pemandangan menakjubkan dari setiap kamar atau suite, spa kelas satu, kolam renang tanpa batas sepanjang 89 meter yang menakjubkan dengan pemandangan indah, tempat makan kelas dunia yang khas, dan tempat acara modern.

Resor Ubud digadang-gadang sebagai tempat penginapan yang sempurna untuk menyegarkan pikiran dan tubuh, serta menjelajahi keajaiban Bali utara dan tengah.

fasilitas diantaranya: 

- Kolam Renang Tak Terbatas

Kolam renang tanpa batas berpemanas sepanjang 89m dengan pemandangan lembah yang menakjubkan.

- Ruang Klub

Ruang yang canggih dan tenang hanya diperuntukkan bagi tamu klub.

- Sarang Bambu

Kepompong alami dan lestari untuk acara intim dan upacara pernikahan.

Kamat dan Suite

- Kamar Premier Deluxe

Sebuah oase intim dan desain fungsionalitas dan kontemporer dilengkapi dengan estetika asli Bali dan fasilitas yang memanjakan.

10 Hotel Terbaik di Dunia 2024 (Asfahan/Bloomberg Technoz)

Daftar harga 10 hotel terbaik di dunia 2024:

1. Hotel Colline de France, Brasil

Pada posisi peringkat pertama ada Hotel Colline de France di negara Brasil. Berdasarkan dalam resmi websitenya,  untuk menginap per malam di hotel bintang 4 tersebut dikenakan biaya Rp5.184.559/malam. Ada dua jenis tipe kamar yang disediakan yakni suite pengantin dan suite.

2. Oblu Select Lobigili, Maladewa

Untuk posisi kedua hotel terbaik di dunia yakni, Oblu Select Lobigili, Maladewa. Melansir dalam resmi websitenya, bagi pelancong yang ingin menginap akan dikenakan biaya Rp12.060.645/malam. 

Jenis kamar yang ditawarkan yaitu di antaranya ada kamar bebas rokok dan suite.

3. La Siesta Hoi An Resort & Spa, Vietnam

Kemudian pada posisi urutan ketiga hotel terbaik di dunia ada, La Siesta Hoi An Resort & Spa, Vietnam. Bagi wisatawan yang ingin menginap akan dikenakan biaya mulai Rp1.449.544/ malam. 

Ada empat jenis kamar yang ditawarkan di antaranya, suite pengantin, suite, kamar bebas merokok, ruang keluarga.

4. Adiwana Suweta, Indonesia

Selanjutnya pada posisi keempat ada hotel Adiwana Suweta, Indonesia. Hotel bintang empat di kawasan Ubud Bali ini menawarkan harga khusus yang sudah mulai berlaku 5 Agustus 2023 - 31 Desember 2025.

Terdapat dua jenis kamar yang temasuk dalam harga khusus yakni ada Adiwana Room Rp4.320.000/malam dan Two bedroom Pool Villa, Rp14.256.000/malam.

5. Iberostar Grand Packard, Kuba

Di posisi kelima ada hotel Iberostar Grand Packard, Kuba. Hotel bintang lima ini menyediakan beberapa jenis kamar yakni Deluxe Premium Room, Deluxe Atlantic, Deluxe Premiun Prado, Deluxe Room.

Namun untuk rincian harga tidak dinformsikan secara langsung. Hotel Iberostar dalam tampilan wesbitenya menawarkan online booking dan menawarkan diskon hingga 10% .

Pengunjung bisa online booking melalui https://www.iberostargrandpackard.com/.

6. Emerald Maldives Resort & Spa, Maladewa

Peringkat enam didapuk oleh hotel Emerald Maldives Resort & Spa, Maladewa. Para wisatawan yang menginap akan dikenakan biaya Rp12.768.257/malam

Berbagai kamar ditawarkan ada kamar pemandangan laut, kamar bebas merokok, suite, ruang keluarga.

7. La Siesta Classic Ma May, Vietnam

Selain itu pada peringkat ketujuh hotel terbaik di dunia jatuh pada La Siesta Classic Ma May, Vietnam. Biaya yang dikenakan wisatawan untuk menginap sekitar Rp3.850.652/malam.

Hotel bintang empat ini menawarkan kamar di antaranya ada kamar bebas merokok, ruang keluarga serta suite room.

8. Secrets Akumal Riviera Maya, Meksiko

Diurutan ke-delapan ada hotel Secrets Akumal Riviera Maya, Meksiko.Hotel bintang lima ini menawarkan kamar dengan pemandang laut, serta terdapat kamar bebas merokok dan suite.

Untuk menginap di sana pengunjung akan dikenakan biaya US$1.890 atau Rp 30.650.980 per malam.

9. Padma Resort Ubud, Indonesia

Pada posisi kesembilan ada hotel Padma Resort Ubud, Indonesia. Untuk menginap di sana para pelancong dikenakan biaya Rp4.524.813/malam.

Beberapa jenis kamar yang ditawari adalah kamar bebas merokok, suite, ruang keluarga.

10. Sofitel Mexico City Reforma, Meksiko

Terakhir, hotel terbaik di dunia dengan urutan ke-10 ada Sofitel Mexico City Reforma, Meksiko. Masuk dalam hotel bintang lima ini menawarkan penginapan dengan biaya Rp10.608.349/malam.

Adapun jenis kamar yang ditawarkan ada kamar dengan pemandangna kota, suite pengantin, suite, kamar bebas merokok, pemandangan objek wisata terkenal.

(dec/spt)

No more pages