Logo Bloomberg Technoz

Perkiraan Cuaca Hari Ini: Wilayah Jakarta Berpotensi Hujan

Pramesti Regita Cindy
21 April 2024 08:15

Ilustrasi Hujan. (Lam Yik/Bloomberg)
Ilustrasi Hujan. (Lam Yik/Bloomberg)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) membagikan perkiraan cuaca di wilayah DKI Jakarta, Minggu (21/4/2024). Menurut BMKG, wilayah Jakarta akan berawan dan berpotensi hujan.

Hujan ringan diperkirakan akan terjadi di wilayah Jakarta Selatan dan Timur pada siang dan malam hari. Jakarta Barat diperkirakan akan hujan ringan di malam hari. 

Sementara untuk wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan akan berawan. 

Untuk wilayah Jawa Barat, BMKG memberikan peringatan berupa kemungkinan potensi hujan lebat disertai kilatan petir dan angin kencang dari siang hingga malam hari di sebagian wilayahnya seperti Kota Depok, Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kota Ciamis, Kab Bandung, Kab dan Kota Tasikmalaya.

Sedangkan untuk wilayah Banten, waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian besar wilayah Kab Pandeglang, Kab Lebak, Kota Cilegon, bagian tengah dan Kota Serang, dan Kota Tangerang Selatan.