Logo Bloomberg Technoz

Agar hal itu tak terjadi lagi, Sandiaga sudah bicara dengan para pelaku industri agar menerapkan aplikasi sistem penjualan yang lebih terverifikasi.

"Jadi kita sudah bicara sama locket.com dan dari imbauan concert goers, pecinta konser ini hati-hati. Beli tiket dipercaya, pastikan bahwa tiket ini adalah tiket yang asli, dan bisa dipertanggungjawabkan itu yang saya selalu sampaikan," tegasnya.

"Itu akan kami dorong ke promotor agar event lancar, bahwa mereka sadar pada hari H tiket ini, tiket mereka bukan tiket bondong atau palsu," lanjutnya.

Bicara soal infrastruktur lokasi konser Bruno Mars nanti dan juga mengantisipasi lokasi yang sama seperti konser Ed Sheeran di Jakarta Internasional Stadium (JIS). Sandiaga pun berkata seperti ini.

"Itu masukan kita untuk JIS. Kalau GBK sudah siap, nanti saya musti cek, Bruno Mars dapat ga slot di GBK. Kalau di GBK lebih tertangani tapi kalau nanti dapat di JIS atau lokasi lain kita harus simulasi, sehingga aksesbilitasnya lebih bisa terjangkau," pungkasnya.

(dec/spt)

No more pages