Logo Bloomberg Technoz

Motif Pembunuhan Bos Butik Tangerang: Kesal Ditegur Pakai Sepatu

Redaksi
04 April 2024 07:00

Ilustrasi kejahatan pembunuhan. (Camilo Freedman/Bloomberg)
Ilustrasi kejahatan pembunuhan. (Camilo Freedman/Bloomberg)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Polisi mengungkapkan kronologi pembunuhan terhadap seorang pemilik butik di Tangerang yang viral di media sosial. Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi pada Senin (1/4).

Polisi mengamankan sebuah pedang/katana dari tangan pelaku.

Viral di media sosial, seorang perempuan berinisial ND (43) menghunuskan pedang kepada pemilik toko berinisial RA (52) di jalan ruko Boutique Borobudur No 57 Bencongan Raya, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, pada Senin (1/4/2024). RA tewas di lokasi kejadian.

“Berawal tersangka yang berinisial ND datang ke sebuah Boutique Borobudur untuk membeli baju Koko dan batik yang dijual korban, pada saat tersangka ingin masuk ke toko tersebut korban berinisial RA sedang mengepel lantai, lalu tersangka masuk dengan menggunakan sepatu,” ungkap Kapolsek Kelapa dua Stanlly Soselisa saat konferensi pers, Rabu (3/4/2024).

“Korban langsung menegur pelaku untuk melepas sepatu, namun teguran tersebut tidak diterima pelaku, terjadi cekcok mulut dan cakar-cakaran antara korban dan pelaku dan keluarlah kata kata kotor dari mulut korban dan pelaku tidak terima,” sambungnya.