Logo Bloomberg Technoz

Rubrik, Startup Cloud Microsoft Siap IPO Pekan Depan

News
30 March 2024 17:30

Ilustrasi Bursa saham/Wall Street
Ilustrasi Bursa saham/Wall Street

Katie Roof dan Amy Or - Bloomberg News 

Bloomberg, Rubrik Inc., startup cloud atau perusahaan rintisan komputasi awan dan keamanan data yang didukung oleh Microsoft Corp., berencana untuk mengajukan penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) pada pekan depan, menurut orang-orang yang mengetahui masalah tersebut.

Rincian rencana perusahaan, termasuk jadwal go public, masih bisa berubah, kata orang yang meminta untuk tidak disebutkan namanya karena membahas informasi rahasia. Juru bicara Rubrik yang berbasis di Palo Alto, California menolak berkomentar.

Rubrik akan bergabung dengan perusahaan lain yang berencana untuk melantai di bursa saham. Ini dilakukan setelah kesuksesan IPO platform media sosial Reddit Inc. dan perusahaan konektivitas semikonduktor Astera Labs Inc., bulan lalu, yang melampaui target penggalangan dana IPO mereka, hingga kemudian meningkat dalam debut perdagangan mereka.

Perusahaan perangkat lunak pemasaran digital Ibotta Inc. dan platform perdagangan komoditas Marex Group Plc termasuk di antara perusahaan yang mengajukan IPO dalam seminggu terakhir.