Logo Bloomberg Technoz

"Saya pikir US$80.000 pada akhir bulan bukanlah hal yang gila," kata Leo Mizuhara, pendiri dan kepala eksekutif platform manajemen aset institusi keuangan terdesentralisasi Hashnote. "Saya hanya berpikir para pemain FOMO akan segera datang. ETF telah membuka ruang untuk lebih banyak investor ritel."

Ether diuntungkan dari ekspektasi yang meningkat bahwa token tersebut akan menjadi yang berikutnya yang mendapat persetujuan dari US Securities and Exchange Commission untuk ditawarkan melalui exchange-traded fund (ETF). Melonjaknya permintaan untuk Bitcoin ETF yang disetujui pada Januari telah menjadi katalis utama untuk reli token lebih dari 60% tahun ini.

Memecoin telah lama menjadi fenomena di kalangan investor dan promotor kripto ritel, yang melihat harga mikroskopis sebagai peluang untuk segera menghasilkan keuntungan besar meskipun kurangnya fundamental tradisional. Token Shiba Inu dianggap yang paling populer di pasar bull terakhir, sementara Dogecoin dipandang sebagai memecoin asli oleh banyak orang di industri ini. Pedagang memposisikan PEPE, WIF, dan pendatang baru lainnya sebagai peluang besar berikutnya.

"Karena modal terus dikerahkan di seluruh pasar swasta, investor ritel mulai memperhatikan narasi baru yang perlu diperhatikan ketika 'musim altcoin' akhirnya muncul karena potensi perputaran ETH dan ekosistem yang lebih luas," kata Newhouse.

(bbn)

No more pages