Logo Bloomberg Technoz

Polisi Periksa Lagi 5 Orang Saksi dari SMA Binus Serpong

Dinda Decembria
27 February 2024 18:36

Ilustrasi Bullying. (Envato/YuriArcursPeopleimages)
Ilustrasi Bullying. (Envato/YuriArcursPeopleimages)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Kasie Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Wendi mengatakan pihaknya telah  memeriksa pihak sekolah, SMA Binus Serpong, atas kasus perundungan (bullying) yang dilakukan 'Geng Tai' dengan melibatkan anak selebritas Vincent Rompies. 

"Sudah, sudah. Pihak sekolah sudah kemarin," kata dia saat dihubungi wartawan, Selasa (27/2/2024). Namun Wendi tidak memberi penjelasan rinci perihal jumlah pihak yang diperika. AKP Wendi mengaku belum mendapatkan info dari penyidik.

"Jumlahnya, saya belum dapet info dari penyidik." Wendi juga belum membeberkan tema yang ditanyakan oleh penyidik. "Terkait dengan, pertanyaan segala macam itu pihak kewenangan penyidik ya. Sifatnya rahasia, kecuali nanti untuk rilis ya," tegasnya. 

Wendi  menjelaskan dalam kasus perundungan SMA Binus Serpong pihaknya berencana memeriksa lima orang saksi hari ini, Selasa (27/2/2024).  Tiga saksi sudah terkonfirmasi hadir sedangkan dua saksi lainnya belum ada respons.  Pemeriksaan berlangsung di Polres Metro Tangerang Selatan.

KPAI Minta Pelaku Bullying Tetap Peroleh Hak Sekolah

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menyoroti kasus perundungan yang terjadi SMA Binus Serpong dan meminta para pelaku perundungan tetap mendapatkan hak melanjutkan sekolah.