Logo Bloomberg Technoz

Daihatsu Minta Pemilik Xenia Periksa Mur dan Pintu, Ada Apa?

Dovana Hasiana
13 February 2024 16:25

Salah satu line perakitan Daihatsu Xenia multi-purpose di pabrik PT Astra Daihatsu Motor, bagian dari Astra Intertional. (Dok Dadang Tri/Bloomberg)
Salah satu line perakitan Daihatsu Xenia multi-purpose di pabrik PT Astra Daihatsu Motor, bagian dari Astra Intertional. (Dok Dadang Tri/Bloomberg)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Daihatsu Indonesia mengimbau pemilik All New Xenia tahun produksi tertentu untuk pengecekan dan pengencangan Nut (mur) Shock Absorber depan All New Xenia tahun produksi November 2021 hingga September 2023. Pengecekan dan pengencangannya akan berlangsung sekitar 30 menit.

Dalam kesempatan yang sama, pada sebagian All New Xenia produksi November 2022 perlu dilakukan pengecekan dan perbaikan door beam depan kanan. Pengecekan dan perbaikannya akan berlangsung sekitar 3—4 jam.

“Daihatsu di Indonesia mengajak pemilik All New Xenia tahun produksi tertentu untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan berkendara melalui program Special Service Campaign yang dilaksanakan mulai hari ini,” ujar Marketing Director & Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, Sri Agung Handayani dalam siaran pers, Selasa (13/2/2024).

Dalam kaitan itu, Agung mengatakan, Daihatsu mengajak pelanggan yang kendaraannya masuk dalam daftar program ini untuk datang ke bengkel resmi Daihatsu terdekat untuk melakukan pengecekan dan perbaikan tanpa dipungut biaya apa pun.

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi,” ujarnya.

Logo mobil Daihatsu./Bloomberg-Kiyoshi Ota