Logo Bloomberg Technoz

Respons Gibran Di-roasting Soal Program Maksi Gratis hingga IKN

Mis Fransiska Dewi
04 February 2024 11:30

Gibran Rakabuming Raka di acara Sunmori bersama sejumlah selebritas, Minggu (4/2/2024)./Bloomberg Technoz-Mis Fransiska Dewi
Gibran Rakabuming Raka di acara Sunmori bersama sejumlah selebritas, Minggu (4/2/2024)./Bloomberg Technoz-Mis Fransiska Dewi

Bloomberg Technoz, Jakarta – Komika Kiky Saputri me-roasting calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka mulai dari soal bisa menjadi cawapres karena anak Presiden, hanya akan melanjutkan kekuasaan petahana, hingga menyebut Ibu Kota Nusantara (IKN) hanya untuk bagi-bagi proyek.

“Ada anak muda bisa maju jadi cawapres kalau bapaknya Presiden,” tutur Kiky di Sate Celup Kemang selepas acara Sunmori bersama Gibran di Jakarta Selatan, Minggu (4/2/2024). 

“Kalapun jadi [cawapres] bisa mengemban amanat dari rakyat, unik karena anak muda berani maju karena didukung pamannya,” tambah Kiky disambut tertawa penonton dan selebritas lain yang hadir di acara tersebut.

Di sela roastingan tersebut, sesekali Gibran tertawa. Tak lupa Kiky menanyakan program andalan Gibran yang akan memberikan makan gratis terhadap anak-anak dan ibu hamil.

“Makan gratis karena apa sih?” tanya Kiki.