Logo Bloomberg Technoz

Labuan Bajo Rasa 'Maldives' Segera Hadir untuk Tujuan Wisata Baru

Dinda Decembria
13 January 2024 13:30

Labuan Bajo. (Sumber: Bloomberg Technoz/Dinda Decembria)
Labuan Bajo. (Sumber: Bloomberg Technoz/Dinda Decembria)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Ta'aktana Resort & Spa kini tengah membangun Sea Villas (Villa di atas laut) pertama yang terletak dekat pantai Wae Rena di Labuan Bajo.

Nantinya para pelancong akan disuguhkan dengan kehadiran resor mewah pertama dari Marriot Internasional di bawah Brand bergengsi The Luxury Collection dengan destinasi yang menakjubkan dan konsep seperti menikmati pantai dan kepulauan di Maldives.

General Manager Ta'Aktana, Sabreena Jacob mengungkapkan alasannya mengapa Labuan Bajo yang disasarnya dalam membangun Villa.

"Ini juga sesuatu yang berbeda karena destinasi Labuan Bajo sangat indah untuk dimiliki di atas air seperti semua orang pergi ke Maladewa. Kenapa tidak di Indonesia? Ketika anda memiliki kesempatan tempat yang begitu indah di Indonesia, Indonesia bukan hanya Bali ya, banyak sekali kata di Indonesia selain Bali, jadi inilah yang unik dari tempat ini," kata Sabreena usai acara Press Preview Ta'Aktana a Luxury Collection Resort & Spa, Labuan Bajo, di The St. Regis Jakarta, Jumat (12/1/2024).

Dalam kontribusi untuk perekonomian di Indonesia, Sabreena mengatakan memberikan kesempatan kepada usaha kecil untuk memamerkan produk mereka kepada tamu yang hadir.