Logo Bloomberg Technoz

Gibran Sebut Serangan Fitnah Makin Masif ke Kubunya

Pramesti Regita Cindy
12 January 2024 13:30

Cawapres Gibran Rakabuming Raka (TKN Prabowo-Gibran)
Cawapres Gibran Rakabuming Raka (TKN Prabowo-Gibran)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Cawapres Gibran Rakabuming Raka berpesan kepada relawannya agar berkampanye dengan santun dan tidak melakukan fitnah hingga olok-olok. Dia mengatakan, satu bulan ini menjelang Pemilu 2024 makan banyak fitnah dan nyinyiran terhadap Prabowo-Gibran.

Dia mengatakan, nyinyiran tak perlu dibalas. Namun relawan harus fokus memenangkan mereka satu putaran yakni pada hari pencoblosan 14 Februari 2024.

"Saya tekankan ke bapak ibu semua, anak-anak muda, bahwa ini serangan makin masif. Fitnah makin banyak, nyinyiran makin banyak juga. Saya tegaskan sekali lagi untuk tidak perlu membalasnya," kata Gibran  saat memberikan arahan kepada para relawan yang hadir dari 28 kabupaten/kota se-Provinsi Jawa Tengah di The Sunam Hotel Solo, Kamis (11/1/2024) sebagaimana keterangan yang diterima dari TKN Prabowo-Gibran.

Sementara Ketua Dewan Pembina Relawan Solidaritas Anak Muda untuk Toleransi Indonesia (SAKTI) Stevanus Gusma mengatakan, para relawan door to door telah siap untuk menyosialisasikan program Prabowo-Gibran hingga ke akar rumput. Dia menargetkan untuk door to door ke 2 juta rumah hingga batas akhir kampanye.

"Target kami bergerak untuk door to door di 2 juta rumah," kata Stevanus dalam kesempatan itu.