Logo Bloomberg Technoz

Pesawat Garuda X Pokemon Terbang Perdana ke Denpasar 23 Februari

Muhammad Fikri
11 January 2024 19:50

Ilustrasi Garuda Indonesia dan Citilink. (Dimas Ardian/Bloomberg)
Ilustrasi Garuda Indonesia dan Citilink. (Dimas Ardian/Bloomberg)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Garuda Indonesia bekerja sama dengan The Pokemon Company untuk menerbangkan Pikachu Jet GA1 untuk pertama kalinya dengan tujuan Denpasar, Bali.

"Rencaranya pesawat yang bekerja sama dengan Pokemon Company yaitu Pikachu Jet GA1 akan mulai diterbangkan pada tanggal 23 Februari 2024 dengan tujuan Denpasar" dilansir pada rilis pers Pikachu's Indonesia Journey, Kamis (11/1/2024).

Pikachu Jet GA1 resmi akan mendarat di Indonesia dan ikut serta dalam rangkaian kegiatan Pokemon Air Advantures. Executive Director Salim Group Axton Salim, mengatakan Salim Group akan turut mendukung kegiatan tersebut melalui AKG Entertainment yang merupakan naungan dari Salim Group.

Konferensi Pers Pesawat Pokemon. (Sumber: Bloomberg Technoz/M. Fikri)

Satu hari sebelum penerbangan, pada tanggal 22 Februari 2024 akan dilaksanakan presentasi pesawat di hanggar Garuda Indonesia.

Pikachu Jet GA1 akan diterbangkan ke hampir seluruh domestik Garuda Indonesia serta beberapa rute Internasional seperti Kuala Lumpur, Singapura, Hong Kong, dan Bangkok.

Pokemon Company akan menginformasikan lebih lanjut mengenai jadwal detail penerbangan serta dekorasi dalam pesawat, amenity kit yang dapat diperoleh dalam pesawat, serta perlengkapan lainnya.