Logo Bloomberg Technoz

Pengalihan Arus saat Perayaan Tahun Baru di Kawasan Bundaran HI

Septiana Ledysia
30 December 2023 11:00

Acara malam tahun baru di Bundara HI. (Sumber: Instagram @tmcpoldametro)
Acara malam tahun baru di Bundara HI. (Sumber: Instagram @tmcpoldametro)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Polisi membagikan informasi pengalihan arus lalu-lintas saat perayaan malam tahun baru di kawasan Bundaran HI, Jakarta. 

Dilansir dari akun Instagram @tmcpoldametro, Sabtu (30/12/2023), Jalan M.H Thamrin dan Jalan Sudirman akan dilaksanakan car free night untuk merayakan Tahun BaruAda 12 panggung hiburan di sepajang jalan tersebut.

Untuk itu, polisi akan mengalihkan arus lalu-lintas pada ruas jalan M.H Thamrin dan Sudirman pada 31 Desember 2023 pukul 19.00 WIB sampai 1 Januari 2024 pukul 01.00 WIB.

Pengalihan arus lalu-lintas juga akan dilakukan dari Patung Pemuda, Jakarta Selatan sampai Patung Kuda Monas, Jakarta Pusat.

Pihak Dinas Perhubungan DKI Jakarta menambahkan pada acara car free night, lalu-lintas dari selatan ke utara dialihkan melalui Jalan Hang Lekir I-Jalan Hang Tuah-Jalan Hang Lekir IV-Jalan Hang Lekir II-Jalan Asia Afrika-Jalan Gerbang Pemuda-Jalan Gatot Subroto-Jalan KS Tubun-Jalan KH Mas Mansyur-Jalan Cideng atau dapat melalui Jalan HR Rasuna Said dan Jalan Prof. Dr. Satrio.