Logo Bloomberg Technoz

Louis Vuitton Gandeng Taipan Hong Kong untuk Gelar Fashion Show

News
20 November 2023 21:00

Toko Louis Vuitton di Somerset Collection Mall, Troy, Michigan, AS. (Matthew Hatcher/Bloomberg)
Toko Louis Vuitton di Somerset Collection Mall, Troy, Michigan, AS. (Matthew Hatcher/Bloomberg)

Shirley Zhao - Bloomberg News

Bloomberg, Louis Vuitton bersiap untuk mengadakan fashion show pertamanya di Hong Kong, bekerja sama dengan keluarga miliarder Cheng. Acara yang akan digelar di tepi pelabuhan ini memberikan gambaran tentang kemajuan kota dalam memulihkan statusnya sebagai pusat pariwisata dan belanja.

Merek ini merupakan bagian dari LVMH Moet Hennessy Louis Vuitton SE milik miliarder Bernard Arnault yang akan memperkenalkan koleksi pria pre-fall karya desainer Pharrell Williams pada 30 November. 

Menurut pernyataan yang disampaikan pada Senin, pertunjukan akan berlangsung di tepi pelabuhan ikonik Avenue of Stars dan bekerja sama dengan K11 Musea, bagian dari proyek tepi pelabuhan New World Development Co.

Acara bergengsi ini digelar ketika Hong Kong sedang berjuang untuk mendapatkan kembali daya tariknya sebagai pusat belanja mewah global. Beberapa tahun pembatasan Covid yang ketat merusak daya tariknya bagi wisatawan, sementara pengunjung dari China — yang menyumbang sekitar 80% dari total perjalanan masuk dan merupakan pilar inti lanskap ritel kota ini — lebih berhati-hati dalam mengeluarkan uang mereka di tengah ketidakpastian ekonomi di negeri sendiri.