Logo Bloomberg Technoz

Dalam jangka panjang, kota ini juga menghadapi persaingan lebih besar dari tempat belanja dan hiburan terdekat, termasuk pusat perjudian Macau dan pulau bebas pajak Hainan di China. 

Kedatangan wisatawan ke Hong Kong pada bulan September kembali mencapai 59% dari tingkat tahun 2018 — sebelum protes tahun 2019 dan kemudian pembatasan Covid yang merugikan daya tarik kota ini.

Pemerintah Hong Kong telah berusaha memulihkan kunjungan wisata selama berbulan-bulan, namun dengan sedikit kesuksesan. Mereka memberikan ribuan tiket pesawat gratis dan mengadakan pasar malam serta kegiatan lainnya yang bertujuan untuk mendorong konsumsi.

Henry Cheng dan putranya Adrian Cheng, ketua dan chief executive officer New World Development, masing-masing, termasuk di antara para taipan lokal yang direkrut oleh pemerintah untuk membantu dalam upaya tersebut. 

Perusahaan ini telah mendistribusikan voucher, memperpanjang jam buka di pusat perbelanjaannya, dan mengorganisir pasar malam akhir pekan di Avenue of Stars, yang dioperasikan oleh perusahaan tersebut hingga April tahun depan. Dengan model berdasarkan Hollywood's Walk of Fame, jalan ini membentang sepanjang Pelabuhan Victoria Hong Kong dan dihiasi dengan jejak tangan selebriti termasuk Michelle Yeoh.

Pada bulan Februari, Louis Vuitton menunjuk Williams sebagai perancang busana pria setelah kematian Virgil Abloh pada tahun 2021. Musisi yang beralih profesi sebagai perancang ini mengadakan pertunjukan pertamanya di Paris pada bulan Juni, sebuah acara yang dihadiri oleh selebriti seperti Beyoncé, Kim Kardashian, Rihanna, dan juara Formula Satu Lewis Hamilton.

(bbn)

No more pages