Logo Bloomberg Technoz

Mengingat pentingnya teknologi dan data informasi geospasial, Bhumi Varta Technology membuat aplikasi bernama LOKASI Intelligence untuk membantu operasional  bisnis dan pemerintahan.

“LOKASI Intelligence merupakan platform yang disiapkan dalam rangka mempermudah dalam membuat keputusan bisnis berdasarkan fakta dengan mengumpulkan data dan informasi geospasial terbaik dari berbagai sumber terpercaya seperti BPS, Kemendagri, dan ATR/BPN,” lanjutnya. 

Melalui LOKASI Intelligence, Bhumi Varta berupaya untuk meningkatkan kesadaran dunia usaha tentang pentingnya teknologi geospasial dalam bisnis. Hal ini bertujuan agar bisnis dapat terus berkembang dan menghadapi tantangan di masa depan, sekaligus sebagai komitmen untuk mendukung percepatan digital bagi para pelaku bisnis. 

Bhumi Varta Technology merupakan perusahaan penyedia teknologi geospasial dan location intelligence yang didirikan pada tahun 2018 dan berkantor di BSD, Tangerang Selatan. Saat ini, Bhumi Varta telah memiliki lebih dari 150 karyawan dan berbagai klien baik swasta maupun pemerintahan seperti Janji Jiwa, Es Teh, XXI, FIF, BSSN, dan ATR/BPN.

(tim)

No more pages