Logo Bloomberg Technoz

Lalin Arah Senayan Macet Jelang Konser Coldplay

Septiana Ledysia
15 November 2023 14:14

Kemacetan di depan Polda Metro Jaya jelang konser Coldplay di GBK Senayan. (Sumber: TMCPoldametrojaya)
Kemacetan di depan Polda Metro Jaya jelang konser Coldplay di GBK Senayan. (Sumber: TMCPoldametrojaya)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Konser Coldplay di Stadion Gelora Bung Karno digelar hari ini. Beberapa jalan menuju arah Senayan terpantau macet.

Dari laporan TMC Polda Metro Jaya, Rabu (15/11/2023) Pukul 13.56 WIB, situasi arus lalu-lintas Jalan Sudirman depan Polda Metro Jaya menuju Bundaran Senayan terpantau padat. Sedangkan arah ke Bendungan Hilir terpantau lancar.

Arus lalu-lintas di sekitaran Bundaran Patung Senayan yang mengarah Jalan Sudirman juga terjadi kepadatan hingga depan FX Sudirman. Dari arah Sudirman yang mengarah ke Jalan Hang Lekir, Jalan Patimura dan Jalan Sisingamangaraja  terpantau ramai lancar.

Kepolisian sudah mengimbau agar para penonton Coldplay untuk tidak membawa kendaraan pribadi. Polisi juga akan melakukan rekayasa lalu lintas (lalin) pada pukul 14.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB.

“Kepada seluruh penonton konser di GBK agar menggunakan transportasi publik, GBK tidak menyiapkan kantong parkir (drop off di pintu-pintu masuk). Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih,” imbau kepolisian seperti yang dikutip dari halaman Instagram @TMCPoldaMetro.