Logo Bloomberg Technoz

Transjakarta Perpanjang Jam Operasional Saat Konser Coldplay

Septiana Ledysia
15 November 2023 06:45

Bus Transjakarta tiba halte Gatot Subroto LIPI di Jakarta, Senin (17/7/2023). (Bloomberg Technoz/ Andrean Kristianto)
Bus Transjakarta tiba halte Gatot Subroto LIPI di Jakarta, Senin (17/7/2023). (Bloomberg Technoz/ Andrean Kristianto)

Bloomberg Technoz, Jakarta - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memperpanjang jam pelayanan seiring berlangsungnya konser band Coldplay di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Kepala Departemen Humas dan CSR Transjakarta, Wibowo mengatakan, dalam kegiatan tersebut, setidanya ada sebanyak tiga layanan yang mengalami penyesuaian. Ketiga layanan tersebut ialah Kalideres - GBK (3F), Pinang Ranti - GBK (9C), Tanjung Priok - Blok M (10H).

"Ketiga layanan ini merupakan rute yang melintas dan terintegrasi dengan layanan menuju GBK lainnya akan diperpanjang hingga pukul 01.00 WIB dari sebelumnya beroperasi hingga pukul 22.00 WIB," ujar Wibowo dikutip dari siaran pers Transjakarta.

Melalui kebijakan ini, sambung Wibowo, Transjakarta berharap bisa memudahkan serta opsi transportasi lain bagi pelanggan baik menuju ke lokasi konser maupun kembali ke kediaman masing-masing dengan aman dan nyaman. 

"Kita berharap, masyarakat yang menonton konser bisa menggunakan layanan transportasi publik, khususnya Transjakarta sehingga lebih fleksibel,” ujar Wibowo.