Logo Bloomberg Technoz

Tolak Tawaran YG, Lisa BLACKPINK Ditawari Kontrak Jutaan Dolar

News
18 September 2023 15:00

Lisa BLACKPINK. (Sumber: Instagram Lisa @lalalalisa_m)
Lisa BLACKPINK. (Sumber: Instagram Lisa @lalalalisa_m)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Lalisa Manobal atau Lisa BLACKPINK dikabarkan menolak nilai kontrak yang ditawarkan YG Entertainment. Lisa pun ditawari kontrak bernilai fantastis dari label lain.

Kabar hengkangnya Lisa sudah banyak dibicarakan di beberapa media Korea dan China. Seperti laporan eksklusif dari Munhwa Ilbo pada Juli 2023, yang mengungkap Lisa maupun YG Entertainment tidak mencapai kesempakatan nilai kontrak. Saat itu YG membantah kabar tersebut.

Kondisi ini pun dimanfaatkan oleh banyak label untuk membawa rapper/dancer BLACKPINK ini ke label mereka. Dikutip dari Star News salah satu media Korea Selatan, Lisa ditawari kontrak baru dari label-label luar negeri, seperti Jepang dan Thailand. Nilai kontrak yang ditawarkan senilai puluhan juta dolar

"Banyak rumor yang mengatakan Lisa telah menerima tawaran dari label-label luar negeri. Nilainya puluhan juta dolar," dikutip dari Star News, (18/9/2023).

Seperti diketahui, kontrak keempat member BLACKPINK telah habis tahun ini. Pihak YG Entertainment terus melakukan negoisasi dengan keempat member agar ingin perpanjang kontrak.