Logo Bloomberg Technoz

Tips dan Trik Menikmati Perjalanan Jauh dari Ahlinya

News
28 August 2023 20:00

Suasana penumpang pesawat di Bandara Internasional Hongqiao di Shanghai, China, Selasa (11/7/2023). (Raul Ariano/Bloomberg)
Suasana penumpang pesawat di Bandara Internasional Hongqiao di Shanghai, China, Selasa (11/7/2023). (Raul Ariano/Bloomberg)

Sarah Rappaport - Bloomberg News

Bloomberg, Bloomberg Pursuits sangat menyukai travel atau bepergian. Dan kami selalu memastikan semua berjalan baik. Untuk itu, kami bertanya dengan para pelaku perjalanan tentang trik, tips dan pengalaman unik mereka. Ini kata para ahli terkemuka.

Pendiri FaceGym, Inge Theron yang memulai bisnis merek kecantikan di dalam pusat perbelanjaan Selfridges di London pada tahun 2014. Tahun ini, ia membuka studio pertamanya di Sydney, setelah berekpansi ke Prancis, Los Angeles, dan seluruh Inggris. 

Produk perawatan kulit, alat dan metode pengencangan otot wajah perusahaan ini digunakan oleh kalangan selebritas seperti Nicole Kidman sebelum tampil di red carpet Oscar. Lalu, Tom Holland pemeran Spider-Man juga memposting video menggunakan alat e-stim FaceGym Pro senilai 575 euro (Rp9,5 juta) saat melakukan promosi untuk serial Apple TV+ miliknya, The Crowded Room pada musim panas ini.

Theron yang berasal dari Afrika Selatan dan kini tinggal di London bersama suami dan kedua putrinya, telah melakukan perjalanan hampir 100.000 mil setahun meliputi penerbangan ke Asia, Timur Tengah, dan Amerika Serikat. Ia juga merancang ruang kesehatan di Jepang, Qatar, dan Miami; ia juga sering melakukan penerbangan ke Milan tempat di mana banyak perancang produk dan bahan untuk produk spa miliknya.