Logo Bloomberg Technoz

War Tiket Indonesia vs Argentina Hari Kedua Sudah Dibuka

Fransisco Rosarians Enga Geken
06 June 2023 11:10

Timnas Indonesia melawan Argentina. (dok PSSI.org)
Timnas Indonesia melawan Argentina. (dok PSSI.org)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan PT Global Tiket Network akan kembali membuka loket pembelian tiket online laga Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Argentina, hari kedua, Siang ini. Pencinta sepak bola dan supporter timnas Garuda bisa membelinya melalui tautan yang diunggah pada laman platform agen perjalanan, tiket.com sekitar pukul 11.00 WIB.  

Akan tetapi, transaksi war tiket pada hari kedua yang sudah dibuka bagi publik tersebut pada 12.00 WIB. PSSI dan tiket.com mengalokasikan dua hari untuk pembelian tiket dengan berbagai metode pembayaran; atau tak lagi hanya untuk nasabah Bank BRI.

Seperti sebelumnya, Tiket.com telah mencantumkan sejumlah syarat pembelian. Beberapa di antaranya adalah setiap akun harus mengisi kolom nomor Kartu Tanda Penduduk (KTP) saat pembelian. Setiap akun atau KTP hanya bisa membeli maksimal dua tiket. Keduanya pun harus pada kategori yang sama.

Harga tiket laga Indonesia vs Argentina yang dijual hari ini juga terbagi menjadi empat kategori. Masyarakat bisa membeli tiket dengan harga paling murah Rp600 ribu pada Kategori 3. Selain itu, pecinta sepak bola juga bisa membeli tiket Kategori 2 seharga Rp1,2 juta; Kategori 1 seharga Rp2,5 juta; dan Kategori VIP seharga Rp4,25 juta. 

Harga ini sudah termasuk pajak 15%, dan biaya layanan 5%. Akan tetapi, belum termasuk biaya aplikasi atau platform fee. Total tiket yang akan dijual sebanyak 60.000 tiket.