Logo Bloomberg Technoz

"Naik shuttle bus parkir di Kemayoran. Terus kita jalan nih barengan sama Ferry istri saya, anak-anak, barengan, seru,” ujar mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Kedatangan Anies dan keluarga mendapatkan sambutan cukup meriah dari sejumlah penonton ABB Formula E Jakarta 2023. Mereka terlihat mengerubungi Anies dan anggota keluarga dan meminta swafoto, berfoto bersama atau sekadar bersalaman. Anies saat ini merupakan bakal calon presiden (capres) dari Koalisi Perubahan.

ABB Formula E Jakarta 2023 berlangsung selama dua hari atau double header. Dengan demikian, ada dua seri balapan yang digelar, yakni seri ke-10 pada Sabtu (3/6/2023) dan seri ke-11 pada Minggu (4/6/2023).

Seri ke-10 ABB Formula E 2023 akan digelar mulai pukul 15.03 WIB hingga 16.30 WIB. Sebelum balapan tersebut digelar, terlebih dahulu digelar sesi latihan bebas kedua mulai pukul 08.05 yang dilanjutkan dengan babak kualifikasi pada pukul 10.40 WIB. Babak kualifikasi adalah babak yang menentukan posisi pembalap saat memulai balapan atau posisi starting grid. Antusiasme masyarakat terhadap ABB Formula E Jakarta 2023 terbilang tinggi. 

Diketahui, tiket ABB Formula E Jakarta 2023 seluruhnya diklaim ludes terjual. Berdasarkan pantauan dari laman Jakarta e-Prix, seluruh kategori tiket, termasuk kategori VIP untuk Royal dan Deluxe Suite yang dibanderol dengan harga mencapai Rp20 juta.

Perhelatan Formula E di Jakarta diketahui digagas pada masa Anies Baswedan memimpin. Sudah dua kali event ini berlangsung.

(rez/ezr)

No more pages