Logo Bloomberg Technoz

“Musk telah vokal dalam panggilan konferensi baru-baru ini mengenai kesulitan meningkatkan penjualan dalam lingkungan suku bunga yang lebih tinggi, dan kami memperkirakan hal ini akan tetap menjadi penghalang” setidaknya hingga paruh pertama tahun ini.

Wall Street semakin meningkatkan kewaspadaan terhadap prospek penjualan jangka pendek Tesla, dengan analis Wells Fargo, Colin Langan. Ia menganggap pembuat mobil listrik ini sebagai “perusahaan yang tidak bertumbuh” bulan lalu.

Chief Executive Officer (CEO) Elon Musk mengatakan pihaknya sedang berada di antara gelombang ekspansi. Pengumuman Musk bahwa ia akan mengungkapkan robotaxi pada 8 Agustus dapat meningkatkan saham Tesla, kata Kallo, mengutip preseden masa lalu.

Analis tersebut tidak lagi menganggap saham tersebut sebagai pilihan “bearish”, dengan mengutip peluncuran tersebut dan faktor-faktor lainnya. Dia menampar saham dengan sebutan itu pada 31 Januari, setelah pengadilan Delaware membatalkan pemberian gaji Elon Musk.

Saham Tesla tergelincir sebanyak 0,8% sebelum dimulainya perdagangan reguler pada hari Selasa, setelah melonjak 4,9% pada hari Senin. Sahamnya telah jatuh 30% tahun ini.

(bbn)

No more pages