Logo Bloomberg Technoz

Jika Anda mencari produk lokal, USS Yard Sale juga menawarkan produk dari Better Goods, DOMINATE, Vearst, hingga Club of Five. Selain itu, para reseller terpercaya seperti Sneaker Flash, Sneakers Dept, dan Uncharted juga turut memamerkan koleksi mereka.

Penawaran Khusus dari BRI

BRI hadir dengan berbagai penawaran menarik, termasuk gift voucher senilai Rp 500.000 untuk pembukaan rekening Tabungan BritAma dan BritAma Rencana Flexy. Selain itu, berbelanja dengan Kartu Kredit BRI juga memberikan diskon hingga 15 persen dengan minimal belanja Rp 3 juta.

BRI juga mengundang Anda untuk ikut program saving auction atau lelang dana. Dengan syarat-syarat tertentu, peserta berkesempatan membawa pulang premium sneakers. Lelang ini dilaksanakan setiap hari selama event berlangsung pada pukul 14.00 dan 20.00 WIB.

Syaratnya adalah sebagai berikut. 

- Peserta yang akan mengikuti lelang wajib memiliki rekening BRI.
- Peserta melakukan top up dana minimal Rp 10 juta yang disimpan hingga 31 Desember 2024.
- Peserta wajib melakukan pembukaan rekening BritAma Rencana via BRImo dengan setoran bulanan Rp 500.000 dengan jangka waktu 9 bulan.
- Peserta lelang yang berhak mendapatkan sneakers pada lelang adalah peserta dengan nominal top up dana tertinggi dan dilakukan selama periode lelang yang telah ditentukan oleh panitia.
- Satu orang hanya berhak memenangkan satu sneakers lelang selama event berlangsung.
- Keputusan pemenang lelang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
- Lelang ini dilaksanakan pukul 14.00 dan 20.00 WIB setiap hari selama event berlangsung. Jadi, datanglah di jam-jam penting ini.

Tiket masuk untuk USS Yard Sale dapat dibeli seharga Rp 50.000 melalui Blibli. Jangan lewatkan kesempatan untuk meraih promo dan diskon eksklusif di ajang sneaker terbesar di Indonesia, USS Yard Sale 2024!

(tim)

No more pages