Logo Bloomberg Technoz

Usai Coblos, Prabowo Subianto Sebut Hujan Bawa Berkah Kemenangan

Dinda Decembria
14 February 2024 10:20

Prabowo Subianto (Tangkapan Layar Social Media)
Prabowo Subianto (Tangkapan Layar Social Media)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Calon presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto telah memberikan hak suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 033 Hambalang, Bogor, Jawa Barat sekitar pukul 09.00 WIB. Lokasi TPS pun masih basah karena hujan yang belum berhenti total sejak dini hari, Rabu (14/2/2024).

"Dalam kepercayaan kita, hujan itu bawa berkah, rezeki. Jadi kita patut bersyukur berjalan lancar. Tunggu saja hasilnya," kata Prabowo di TPS 033 Hambalang.

Prabowo tiba dengan mengenakan pakaian khas pasangan calon nomor urut 02 yang juga dicetak dalam surat suara Pemilu 2024 yaitu kemeja berwarna biru langit. Dia pun sempat menunjukkan dua jarinya yang dicelup ke dalam tinta biru. Gimik untuk menunjuk dukungan pada paslon 02.

Dia mengatakan, tak ada persiapan khusus untuk pencoblosan Pemilu 2024. Dia mengklaim menjalani aktivitas hariannya seperti biasa. 

Menteri Pertahanan tersebut pun bisa istirahat dan bangun dengan segar, Pagi ini. Dia kemudian sempat menikmati sarapan yaitu Bubur Manado.