Logo Bloomberg Technoz

Jadwal Pembukaan Rekrutmen Bersama BUMN 2024, Mulai Jenjang SMA

Mis Fransiska Dewi
12 February 2024 07:56

Menteri BUMN Erick Thohir meresmikan penggunaan mobil listrik untuk eselon I dan eselon II Kementerian BUMN di kantor Kementerian BUMN, Rabu (3/1/2024
Menteri BUMN Erick Thohir meresmikan penggunaan mobil listrik untuk eselon I dan eselon II Kementerian BUMN di kantor Kementerian BUMN, Rabu (3/1/2024

Bloomberg Technoz, Jakarta - Kementerian BUMN bersama Forum Human Capital Indonesia (FHCI) kembali membuka rekrutman bersama BUMN periode 2024 (RBB 2024).

Berdasarkan keterangan resmi, dikutip Senin (12/2/2024), Rekrutmen Bersama BUMN 2024 (RBB 2024) membuka kesempatan bagi para calon pelamar mulai dari tingkat SMA/SMK/sederajat, D3, S1/D4 hingga S2, serta status pekerjaan baik organik/PKWTT maupun kontrak/PKWT.

Menteri BUMN, Erick Thohir menyampaikan tidak hanya induk/holding BUMN yang bergabung dalam Rekrutmen Bersama BUMN (RBB 2024), melainkan juga anak perusahaan, cucu perusahaan dan perusahaan afiliasi BUMN.

"Harapan saya, dengan scope penerimaan yang lebih besar, RBB 2024 dapat membuka lapangan kerja seluas-luasnya bagi putra-putri terbaik dan menciptakan talenta unggul bagi bangsa. Selain itu, program ini sangat penting guna mendukung keberagaman dan transformasi di BUMN group untuk menjadikan BUMN sebagai pemain global dan berpartisipasi dalam kemajuan perekonomian Indonesia," jelas Erick Thohir. 

"Kesempatan ini juga pastinya berdampak terhadap peningkatan kesejahteraan Masyarakat," sambung Erick Thohir.