Logo Bloomberg Technoz

Pernyataan Penutup Debat Capres, Prabowo Terima Kasih ke Presiden

Sultan Ibnu Affan
07 January 2024 21:48

Layar menampilkan Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto saat debat ketiga di Istora Senayan, Minggu (7/1/2024). (Bloomberg Technboz/Andrean Kristianto)
Layar menampilkan Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto saat debat ketiga di Istora Senayan, Minggu (7/1/2024). (Bloomberg Technboz/Andrean Kristianto)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Capres Prabowo Subianto menyampaikan bahwa saat ini Indonesia harus bersyukur karena terhindar dari semua potensi konflik bersenjata dengan negara asing. Oleh karena itu kata Capres nomor urut 02 ini, layak diucapkan terima kasih kepada pemimpin negara yakni presiden Indonesia dari masa ke masa. Dia juga mengatakan berterima kasih kepada para prajurit TNI dan Polri.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada prajurit dan TNI/Polri dan ASN di seluruh Indonesia yang telah bekerja keras sehingga kita siap untuk bangkit menjadi negara maju. Kita perlu mempertahankan sistem yang sudah baik TNI-Polri tetap di bawah presiden saya juga akan memperbaiki kesejahteraan TNI Polri dan secara signifikan," kata Prabowo Subianto di debat capres di Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024).

"Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada semua yang memimpin dan para presiden kita terdahulu," ujar dia lagi.

Dia menambahkan bahwa arah politik Indonesia juga tidak akan berubah yakni tetap bebas aktif.

"manakala saya menerima mandat dari rakyat maka tetap menjadikan politik bebas aktif dan non blok menghormati semua negara, menjadi negara tetangga baik," tutupnya.