Logo Bloomberg Technoz

Xbox Diskusi dengan Mitra untuk Buat Toko Game Mobile

News
02 December 2023 21:30

Xbox milik Microsoft Corp. (Dok: Bloomberg)
Xbox milik Microsoft Corp. (Dok: Bloomberg)

Rachel Gamarski, Dina Bass dan Cecilia D'Anastasio—Bloomberg News

Bloomberg, Microsoft Corp sedang membuka pembicaraan dengan para mitra untuk membantu meluncurkan toko game mobile, sebagai upaya yang akan menyaingi dominasi Apple dan Google dalam bisnis ini, menurut Phil Spencer, kepala divisi video-game Xbox, milik Microsoft.

“Ini adalah bagian penting dari strategi kami dan sesuatu yang secara aktif kami kerjakan hari ini tidak hanya sendirian, tetapi juga berbicara dengan mitra yang juga ingin melihat lebih banyak pilihan tentang bagaimana mereka dapat menghasilkan uang dari ponsel,” kata Spencer dalam sebuah wawancara di Sao Paulo selama konvensi komik dan hiburan CCXP.

Ia menolak untuk memberikan tanggal spesifik untuk peluncuran toko online, yang menurut laporan sebelumnya mungkin akan dilakukan tahun depan. “Saya rasa ini bukan beberapa tahun lagi, saya rasa ini lebih cepat dari itu,” katanya.

Microsoft pada awal tahun ini memperluas layanan langganan Game Pass untuk para pemain di komputer pribadi (PC) ke 11 negara Amerika Latin, yang menyebabkan peningkatan pelanggan sebesar 7%.