Logo Bloomberg Technoz

Cara Tukar Wristband untuk Masuk Venue Konser Coldplay di Jakarta

Septiana Ledysia
13 November 2023 15:00

Grup band Coldplay (Bloomberg)
Grup band Coldplay (Bloomberg)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Konser tur dunia Coldplay bertajuk The Music of the Spheres akan digelar di Jakarta pada Rabu (15/11/2023). Para penonton harus siapkan e-voucher untuk ditukarkan wristband saat masuk ke venue.

Dilihat dari postingan PK Entertainment sebagai promotor konser Coldplay di Jakarta, ditegaskan tidak akan ada penukaran tiket fisik. Penukaran e-voucher dilakukan untuk mendapatkan wristband.

“E-vocher akan dibagikan 3 hari sebelum konser. Nantinya penonton hanya menunjukkan screenshot (ss) e-voucher yang dikirimkan melalui email masing-masing lalu akan diberikan wristband saat memasuki venue konser Coldplay di Jakarta. Diharapkan untuk tidak membagikan gambar e-voucher atau barcode tiket,” kata promotor dikutip dari postingan Instagram @pkentertainment.id.

Lalu, untuk penonton yang berhalangan hadir dan memberikan tiketnya ke orang lain harus menyiapkan beberapa dokumen. Seperti, surat kuasa yang bertandatangan di atas materai seharga Rp10 ribu, foto kopi tanda pengenal sesuai dengan data pembeli tiket, dan dokumen lain kenapa tiket dialihkan ke orang lain.