Logo Bloomberg Technoz

Gagal di War Tiket Coldplay, Sandiaga Minta Konser Tambah 1 Hari

Ezra Sihite
17 May 2023 16:15

Sandiaga Uno tak bisa masuk war tiket Coldplay (Instagram @sandiuno)
Sandiaga Uno tak bisa masuk war tiket Coldplay (Instagram @sandiuno)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno ternyata ikut antre war tiket konser musik grup Coldplay yang presale-nya digelar pada Rabu pagi (17/5/2023). Namun sayangnya, Sandiaga atau Sandi malah tak bisa masuk lantaran room sudah penuh dan ada 500.000 yang ikut mengantre tak bisa lagi mengaksesnya. Melalui unggahan video di akun Instagram, Sandi mengatakan ingin ikut war tiket namun tak bisa masuk.

"Saya nih lagi war tadi mau beli buat keluarga nih, dikasih tahu bahwa Coldplayjakarta.com waiting room is full," kata Sandiaga Uno dalam video sambil menunjukkan web situs tersebut lewat ponselnya.

Sedianya dia mengatakan ingin membeli tiket konser untuk anggota keluarnya. 

"Mudah-mudahan mereka mau menambah satu hari lagi konser Jakarta, para pecinta Coldplay mohon bersabar," lanjut Sandiaga.

Laman utama coldplayinjakarta.com. (dok tangkapan layar)

Diketahui animo calon penonton grup asal Inggris Coldplay di Jakarta amat tinggi. Hari ini saja sebagian besar tiket konser yang akan digelar pada 15 November 2023 mendatang sudah terbeli. Tak hanya itu, tiket Coldplay dengan harga berlipat ganda mulai ditawarkan di media sosial hingga di platform marketpalce.