Logo Bloomberg Technoz

Promotor Resmi Rilis Harga Tiket dan Denah Konser Coldplay

Elisa Valenta
11 May 2023 12:15

Suasana konser Coldplay di Brazil. (Dok @annaleemedia lewat unggahan @coldplay/Instagram)
Suasana konser Coldplay di Brazil. (Dok @annaleemedia lewat unggahan @coldplay/Instagram)

Bloomberg Technoz, Jakarta -  Promotor resmi merilis daftar harga tiket untuk konser grup musik asal Inggris Coldplay yang akan diselenggarakan di Jakarta pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan mendatang.

Dalam laman instagram resminya, PK Entertainment selaku promotor yang memboyong Coldplay mengunggah layout denah konser yang diperkirakan akan berlangsung selama 3 jam tersebut. 

Harga tiket konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno akan dijual mulai Rp800 ribu sampai Rp11 juta yang menjadi paket dengan harga termahal. PK Entertainment  memastikan penjualan tiket mulai dibuka pada 17-19 Mei 2023.

Dalam denah yang diunggah tersebut, ada sebanyak 11 kategori yang akan dijual oleh promotor. Dari 11 kategori tersebut, seksi Festival dan Cat 3 menjadi titik di mana nantinya penonton akan mendapatkan pemandangan tepat di depan panggung. Kedua kategori tersebut masing-masing dibanderol dengan harga Rp3.5 juta dan 3.25 juta.

Kategori termahal yang dijual bernama Ultimate Experience dan dibanderol seharga Rp11 juta. Kategori itu merupakan paket khusus untuk tiket CAT 1 dengan sejumlah keuntungan spesial, seperti akses backstage, akses masuk venue eksklusif, hingga merchandise.